Bacaan Anak Muda Masa Kini

Ibu Ini Tega Jual Anak Laki-Lakinya

Sungguh tidak bisa diakui. Seseorang ibu jual anak laki-lakinya untuk membayar cost penyembuhan anak perempuannya serta saudari kembar bocah itu. 

Dalam foto-foto yang ditulis Mirror serta diambil girlfromcelebesonline. com, seseorang ibu bernama Meng Xiangyan (29) berdiri di samping jalan di Qingdao, suatu kota besar di Propinsi Shandong, China timur, dengan tulisan yang diisi bakal jual anak laki-lakinya pada penawar paling tinggi. 

Saudari kembar bocah itu menanggung derita leukimia akut serta walau sang ibu menyampaikan ia serta suaminya sangatlah menyukai ke-2 anaknya tetapi anak perempuannya kemungkinan bakal wafat dunia bila tak memperoleh pertolongan yang harusnya.

Mereka berencana menjual anak laki-lakinya agar mendapatkan kehidupan yang lebih baik dan kedua anaknya bisa memiliki kesempatan hidup. “Hingga setahun yang lalu kami memiliki kehidupan yang bahagia dan dengan memiliki anak kembar dan kami kira memiliki segalanya,” kata sang ibu.
Namun, Agustus tahun lalu anak perempuannya didiagnosa mengidap leukimia dan menjual segalanya termasuk apartemen dan kini mereka tinggal di kamar yang sempit. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ibu Ini Tega Jual Anak Laki-Lakinya

0 komentar:

Posting Komentar